f Ayo Hemat Sampah | Biologi

Ayo Hemat Sampah

Mari kita kampanyekan Gerakan Kurangi Sampah dengan menganti pembalut sekali pakai dengan pembalut kain / pembalut Sehat / pembalut kain anti bocor / pembalut online / pembalut wanita yang dapat di cuci dan di pakai ulang. Mari kita wariskan bumi yang indah dan bersih untuk anak cucu kita.

Mari kita ganti pembalut sekali pakai dengan Pembalut Kain MENSPADorg merupakan pembalut kain anti bocor, pembalut ini di design khusus dari bahan khusus dan berkwalitas tinggi. Bahan kami datangkan khusus dari prabik yang sudah memiliki lisenci Ecogreen dan pruduksi sudah memiliki SNI.
Bahan baku Pembalut kain MENSPADorg terdiri dari:
  1. Katun, berfungsi sebagai penguat. Mudah dibersihkan apabila terkena noda, warna tidak mudah pudar dan tahan lama.
  2. Jass Baby, berfungsi untuk mencegah bocor. 
  3. Microfiber, kain yang terbuat dari benang sangat lembut (0,006 mm / T330) sehingga menghasilkan tekstur kain yang memiliki daya serap tinggi, lembut, ringan, nyaman, dan menguapkan cairan melalui poripori dengan cepat.
  4. Fleece, mengalirkan cairan kedalam penyerap sehingga permukaan kain tetap kering.
Pembalut Kain MENSPADorg memiliki motif yang beragam dan bervariasi yang selalu berganti dan update seiring dengan fashion dan minat dari para konsumen, hal ini yang menjadikan pembalut kain MENSPADorg sangat di minati oleh kaum hawa di indonesia.